Home » , » Kumpulan Gombalan Jitu 100% Ampuh

Kumpulan Gombalan Jitu 100% Ampuh

Posted by Ampas Kopi on Saturday, September 29, 2012


Prima Share - sekarang lagi jamanya orang pada ngegombal, makanya sekarang Prima Share akan membahas tentang gombal, tapi gombal yang di posting disini bukan hasil copas di blog lain. Gombal disini 85% buatan temen temen gw. sumbernya dari Group Gombalan Super .nah dari pada banyak penjelasan langsung aje di simak dolo gan!!!!



hati ku seperti kertas putih yang sudah diisi dengan huruf, kaya kmu yg telah mengisi hati ini yang kosong dengan di isi dg senyumu 
kata orang yang paling indah di siang hari itu bunga yg mekar kalo malam bintang dan bulantapi menurut aku yang paling indah di siang dan malam hari itu cuma kmu, I LOVE U

aku kini masih mencintaimu, aku masih mengisi hati mu saat kini...tapi aku tak tau nanti atau besok aku akan mati atau tidak, walaupun kalau aku besok mati aku hanya mematikan jasad ku, tetapi aku tidak akan mematikan cinta ku kepada mu.

Aku nggak menangis karena kehilanganmu, tapi mengetahui kau tak pernah berusaha mencegahku pergi

bila kau menangis. .hatiku pun bersedihbila kau senang. .hatiku pun berbungabila kau gelisah. .hatiku pun bergejolakini semua karena. . .kita SEHATI. . 

bertemu denganmu adalah takdir, menjadi temanmu adalah pilihanku, tapi jatuh cinta denganmu itu di luar kemampuanku..

Dalam hati aku menanti, kuserahkan hati ini sebagai ketulusan cinta

Lukisan emang bisa ngejelasin ribuan kata. Tapi saat aku ngeliat kamu, gak ada kata-kata satu pun di dunia ini yang bisa ngejelasin

Bercinta memang mudah. Untuk dicintai juga memang mudah. Tapi untuk dicintai oleh orang yang kita cintai itulah yang sukar diperoleh.

Bwt malam, bintanglah yg spesial Bwt bunga, kumbanglah yang spesialBwt aq, cm kamulah yg plg spesial

Tidak ada yang mampu membuat hati ini tersentuh, kecuali dirimu, karena kamulah bidadari terindah dalam hidupku.

Wajahmu tidak membuatku takluk, senyummu juga tidak bisa membuatku tersipuh, kecuali ketulusanmu mencintaiku yang membuat hatiku bertekuk lutut di hatimu

aku tidak mau kamu menangis, aku ingin kamu tersenyum, karna senyumu membuat hidup ku lebih berwarna

bersambung ke Part 2  


0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah dengan sopan dan di larang menyisipkan link aktif