Home » , » HOT: Cara Merubah Facebook ke Tampilan Baru

HOT: Cara Merubah Facebook ke Tampilan Baru

Posted by Ampas Kopi on Tuesday, April 16, 2013




Prima Share - Facebook melakukan perubahan tampilan agar mengurangi kesemrawutan di halaman home atau News Feed. Konten yang dipublikasi teman akan tampil lebih bersih dan segar. Facebook menjanjikan setiap foto, artikel berita, peta, dan konten lain yang dipublikasi akan jauh lebih hidup dan berwarna-warni.

Sesuai dengan kutipan yang ane "comot" dari kompas.com sekarang Facebook ada tampilan baru lagi! tampilan ini menurut ane lebih simpel dari tampilan kronologi lama yang menurut ane lebih semerawut :3...
Tapi tampilan ini tidak langsung begitu saja dapat dinikmati para Facebooker, kamu harus mengkonfirmasikan akun eFBi kamu untuk di ubah Timelineya karena tampilan ini masih dalam tahap "beta" atau uji coba.



bagi kamu yang belum tau cara konfirmasinya, sekarang ane bagi bagi triknya :)

*ikuti triknya dengan perlahan tapi pasti!! jangan di longkap longkap bacanya!!

1. sebelumnya log-in dulu ke eFBi kamu... :)
2. kalau udah log-in, klik link di bawah ini 



3. Klik "Masuk Daftar Tunggu" (yang tombol warna hijau)
4. Kalau sudah, tombol hijau tadi warnanya jadi warna abu-abu :)
5.Setelah itu tunggu sampai eFBi mengkonfirmasikanya :) 

* mungkin bisa sampai 1 minggu lebih karena yang ikut ada jutaan bahkan milyaran facebookers, jadi sabar aja gan!

hasilnya...


klik gambar untuk memperbesar


Gimana bro hasilnya??? kalo menurut ane foto ane ganteng :D *kidding 
Demikian posting ane kali ini, selamat sore dan sampai jumpa! :D

follow admin @primamulia62 dan add Google+ admin :D




1 komentar:

Anonymous said...

Have you ever consіdered publіshing аn
ebook oг guest authoring on other sites? I have a blοg based uρon
on the same ideas you discuss and ωould love
to have уοu ѕhaгe some stοrieѕ/information.
Ι know my аuԁiencе would value уour ωorκ.
Ιf you aгe even геmοtely іnterested, feel free to shoot mе an e-mаil.


Μy рage :: just click the following article

Post a Comment

-Berkomentarlah dengan sopan dan di larang menyisipkan link aktif