Home » » CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG YOUTUBE DENGAN MUDAH

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG YOUTUBE DENGAN MUDAH

Posted by Ampas Kopi on Thursday, May 14, 2015

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG YOUTUBE DENGAN MUDAH,Katakanlah Anda misalnya mendapat sebuah video yang disebut “Iwak Peyek Cover Songs”, dan Anda sudah mengupload hampir 1 tahun, tapi Anda hanya memperoleh sedikit view, paling cuma 100 s/d 1000. Hal ini karena video peringkat video anda di youtube sangat rendah. Jadi ketika seseorang  melakukan pencarian “Iwak Peyek”, Maka video Anda akan ditampilkan pada halaman 10 atau lebih, dan orang selalu menonton video di halaman 1, tetapi tidak pernah pada halaman 10 (hampir).

CARA MENINGKATKAN PENGUNJUNG YOUTUBE DENGAN MUDAH


Jadi tidak ada yang akan menonton video Anda, sebelum video Anda populer dan peringkat pada halaman pertama. Oleh karena itu Anda akan memerlukan lebih banyak view, like, pelanggan, favorit, dan komentar, untuk mendapatkan peringkat pada halaman pertama. Karena itu adalah bagaimana sistem peringkat YouTube bekerja..
Dapatkan uang di youtube :
Jadi untuk mendapatkan video Anda populer dan dipromosikan, Anda harus memberi mereka tendangan-start dengan membuat mereka suka, dan dilihat. Ini juga akan membantu banyak, jika Anda mencoba untuk mendapatkan uang di YouTube. Saya sudah mendapat “UANG” dengan YouTube pada banyak account saya menggunakan metode ini. YouTube benar-benar sebuah cara yang mengagumkan untuk mendapatkan uang.
Sejarahku di YouTube :


Sekarang mari saya ceritakan bagaimana saya mendapatkan video saya dilihat, dan disukai oleh satu ton orang;


Saya punya sekitar 300 video di YouTube, dan saya SANGAT berpengalaman di YouTube, dan bagaimana untuk mendapatkan video Anda dipromosikan di YouTube secara gratis. Saya sering upload video, dan mencapai peringkat pertama di YouTube dan pencarian Google dalam waktu 1 minggu, Untuk tag saya.


Saya pribadi telah mencoba banyak metode yang berbeda untuk mendapatkan view, subscriber dan rating youtube. Saya sudah mencoba YouTube bot (Jays YouTube bot) dan YouTube hacks. Masalahnya adalah mereka bisa menguasai  account Anda dan jika berlebigan saluran anda bisa blokir youtube.


Lalu aku sudah mencoba untuk MEMBELI view, like, subscriber,  komentar dan favorit dari banyak website yang berbeda, ternyata tidak banyak membantu karena waktu yang di perlukan cukup lama dan sangat MAHAL. Saya pribadi tidak merekomendasikan ini.
Metode yang benar :

Kemudian saya akhirnya menemukan sebuah metode yang sangat mudah dan GRATIS untuk mendapatkan video Anda dipromosikan dan menaikaan peringkat video anda. Dan aku punya banyak view, like, subscribe, comment di youtube dengan mudah.


Saya menemukan beberapa situs, yang akan memberikan Anda gratisan untuk menambah view, like, subscribe dll untuk anda. Yang mereka minta sebagai imbalan, adalah bahwa Anda menjalankan program mereka untuk mendapatkan “kredit” dengan melihat dan opsional menyukai, komentar, berlangganan dan mendukung video orang lain! Jika Anda tidak ingin menghabiskan kredit Anda peroleh, Anda juga bisa menukarnya dengan uang dengan melihat video orang laen :).

Bertukar Video YouTube:
Jadi apa yang saya temukan adalah situs YouTube untuk bertukar video, ini juga akan menghindari view video Anda beku. Ini gratis untuk bergabung, anda akan memperoleh kredit secara otomatis, tanpa melakukan sesuatu, tetapi menjalankan program mereka. Anda dapat membiarkan komputer Anda melakukan hal ini saat Anda sedang tidur. Apa yang saya lakukan adalah dengan menjalankan pemirsa otomatis dan sejenisnya, pada ini 3 website yang erbeda.


0 komentar:

Post a Comment

-Berkomentarlah dengan sopan dan di larang menyisipkan link aktif